Pages

Mengatasi Advan Vandroid T HANG !

Pagi ini terasa bullsh*t banget buat ane, lagi enak-enak ngegame advan ane ngehang. Layar sentuhnya gak bisa di sentuh [mungkin suruh pake keyboard kali yak] , tombol power, volume gak jalan sama sekali.
awalnya ane mau nunggu nyampe batrenya abis, kamfreetnya baru ane cas penuh! bisa cepet tua kalo gini caranya. akhirnya ane nyari-nyari cara kesana kemari, tanya mbah dukun googl* dan beberapa postingan keren ngasih tau caranya di pencet tombol reset [sayangnya gak ada yang jelasin dimana tombol RESETNYAAAA !!!] DASAR KUTU CELANA SEMUA ! jelasin cuma setengah2 !

Akhirnya ane nyari-nyari lubang di advan [model kayak malam pertama gitu... *eh] ketemu dah 2 lobang dibawah [bawah mana???" gak usaha ngeres lu tong] sama samping, tinggal masukin satu-satu pake pulpen. Setelah ane coba masukin jroottt... ternyata lubangnya kekecilan, siall...
Mau ane paksa masukin takut ntar lecet.. [lubang resetnya . . (-_-)], trus ane ganti dah polpennya pake jarum jahit, ane balik ujung jarumnya karena bingung nekennya akhirnya ane pake tisu malah nusuk jari kamfreettt..... !!! Dasar Bangkong !!

selanjutnya ane nyari jarum satunya gak tau namanya apa, disini namanya DOM CANTHEL yang agak gede [maklum anak desa gak tau bahasa, wes karepe admin wae meh ngomong opo] nhaaa.... setelah itu ane teken tombol [reset + power] ane tekan bersamaan sampe mati, cepet kok paling gak nyampe 10 detik. Sekian  . . .

Tombol RESETNYA sebelah mana ???

biar greget, kalo pengen tau komen aja gan. ane bales 2-3 hari kerja. hahaha
karena ane kasian lihat ente bingung mau reset, ane kasih tau tombol resetnya di sebelah [samping] , kan ada dua nhaa.. yang itu , wkwk

oke biar ente lebih jelas lagi ane kasih kesimpulan caranya dari artikel panjang ane yaitu TEKEN TOMBOL RESET DI SAMPING KIRI PAKE "DOM CANTHEL" BERSAMAAN DENGAN TOMBOL POWER DI SAMPING KANAN !!

Sekian Gregetnya dan Terima Kasih . . 

3 komentar:

  1. Balasan
    1. cari lobang kecil di sampingnya gan, kalo gak ketemu ya opsinya tinggal dibiarin nyampe mati dulu gan baru hidupin lagi

      Hapus

saya tidak melarang anda berkomentar, tapi saya mulai jarang buka blog jadi kemungkinan komentar anda di balas dalam beberapa hari atau bulan bahkan tahun. Terima kasih :)