Pages

Mengakali Blog Yang Tidak Bisa Di Copas !

Ente mau copy makalah, deskripsi materi, atau posting atau apapunlah tapi gak bisa di copas???
sebelumnya kan sudah saya kasih cara agar blog tidak bisa di copas nhaa.. sekarang saya posting solusinya.
ini kuncinya, sebenernya kita gak perlu cari software buat mengakali itu. mudah banget caranya bisa di praktekin di chrome, mozila, dan IE. inti dari anti copas di blog kan cuma java script yang di pasang di blog jadi kuncinya kita matikan java script web browser kita.
sebagai contoh di mozilla ya?

klik Tools bagian atas lalu klik option pilih content terus enable java script nya di ilangin centangnya, klik ok. slesai deh.. selanjutnya anda bebas copas sepuasnya.
ni tak kasih rincinya biar gak bingung tools>option>content>enable java script ( dilangin centangnya )
mudah kan? untuk chrome dan IE di pelajari sendiri ya di mana java scriptnya, ane sendiri gak nemu-nemu cara nonaktifkannya. hehe
jangan lupa komentarnya ya...

UPDATE . . .
---------------------------------------------------------------------------------------
untuk pengguna chrome, cara mematikan javaScriptnya adalah dengan



  • klik pada sebelah kiri Address Bar > klik javaScript > pilih always Block on this site



  • kemudian akan muncul tampilan untuk reload, klik aja reload



  • and try to copy 

Catatan :

  • Sesuai pengalaman saya, tidak semua web yang dimatikan fungsi javaScriptnya dapat di copas. Sejauh ini saya belum tau bagaimana caranya, dan bagaimana mengakalinya. Solusi paling dasar bisa klik kanan pada webnya kemudian pilih View Page Source :D
  • untuk blog yang menggunakan blogspot, biasanya menggunakan javaScript . Jadi kemungkinan besar dapat diakali dengan metode ini 
Sekian, terima kasih telah berkunjung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya tidak melarang anda berkomentar, tapi saya mulai jarang buka blog jadi kemungkinan komentar anda di balas dalam beberapa hari atau bulan bahkan tahun. Terima kasih :)