Pages

Download Faronics Anti-Executable Enterprise 5.40.2100.631 Full Crack

Morning everybody, sesuai pesenan temen ane yang master adsense, kali ini ane share anti-exe plus key nya ndan. Software ini ane nyomot tanpa ijin di software182. 

what is this? 
Faronics Anti-Executable adalah software yang mencegah penginstalan program atau eksekusi file bertipe exe dan dapat melindungi komputer dari penginstalan secara sepihak [ad4msan]. 

Sejauh yang saya ketahui, biasanya software ini digunakan di warnet-warnet atau sekolah-sekolah yang melarang penggunannya menginstall progam-progam perusak ataupun progam tak berguna.





Untuk proses installasi : 
  • silahkan install Faronics Core.exe dulu 
  • kemudian baru Anti-Executable_Console_Loadin_Installer.exe
  • biasanya muncul tampilan untuk mengatur password Anti-exe nya
  • Proses crack seperti biasa, copy code masukkan dan jadi.

Untuk proses setelah installasi :
  • tekan tombol Shift di keyboard anda dengan lembut, kemudian klik icon Anti-exe pada Tray-icon di pojok kanan bawah komputer.[prologict]
  • kemarin saya install tapi gak muncul icon nya di tray icon, untuk kasus seperti ini anda dapat menekan tombol CTRL + ALT + shift + F10 dengan santai. [repostinger]
  • masukkan password yang telah anda seting sebelumnya saat proses installasi
  • Selamat menggunakan :)

Untuk download, silahkan klik underhere :










Selamat mencoba, terimakasih














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya tidak melarang anda berkomentar, tapi saya mulai jarang buka blog jadi kemungkinan komentar anda di balas dalam beberapa hari atau bulan bahkan tahun. Terima kasih :)