Pages

3 Situs Penyedia Pulsa Gratis


Muke gile, ane dah lama banget gak posting blog. oke bro kali ini ane berbaik hati bagi-bagi cara mendapatkan pulsa gratis. Langsung saja, sejauh ini yang ane tau ada 3 situs penyedia pulsa gratis. walaupun gratis bukan berarti ente cuma ngetik nomor terus dapet pulsa -_-, tapi harus menyelesaikan misi-misi untuk mendapatkannya. misinya mudah2 kok, beberapa diantaranya nebak pertandingan bola, nebak gambar, isi survey, download dan belanja. tinggal milih mana yang ente suka.
oke berikut 3 penyedia pulsa gratis versi jomblo :
  • MCent
yang satu ini pasti banyak banget yang sudah tau, ini pertama kalinya ane ikut2 progam pulsa gratis. awalnya isi misinya cuma suruh nyari referal sebanyak mungkin buat jadi juaranya, ternyata susahnya minta ampun. alhasil ane kecewa berat terus nyari selingkuhan. setelah beberapa bulan ane tinggalin ternyata ada perubahan bro! sekarang gak cuma nyari referal tapi ada beberapa misi tambahan seperti download game, walaupun masih banyak yang misi referallnya tapi gak mengecewakan banget kok karena gak pake juara, sekarang langsung dapet saldonya setiap ada yang ikut nimbrung di gubuk derita ini. monggo lihat screen shootnya dulu gan di bawah ini :



Lumayan kan ? itung sendiri pulsa yang di dapet kalo ente pinter bujuk gebetan, tapi yang bikin ane agak seneng adalah hadiahnya yang lumayan bikin ngiler semaleman, nih lihat gambar :


untuk dapet pulsa minimal ente ngumpulin pulsa Rp.5000 . kalo gak percaya langsung aja cek lokasi kejadian gan disini : http://mcent.com/


  • Candy
nhaa.. ini dia selingkuhan ane gan, sepintas kelihatan bullshit. tapi ternyata gampang dapetnya [ apalagi kalo pake jalan tikus ] hehe
situs ini sama2 bagi pulsa tapi jenis misinya lebih banyak, misinya meliputi survey, download, adu keberuntungan, sama ngajak orang. kisahnya hampir sama, ane gak dapet2 pulsa gara2 hape ane nokia senter padahal downloadnya pake harus pake smartphone. tapi sekarang ane dapat ngakalin gan, biar tetep setia ngasih pulsa. haha
lihat gambar bawah ini, hasil ane utak atik download game.


masih seger gan, baru aja dapet. hehehe... sebenarnya gampang, tinggal download trus hapus aja kalo dah dapet pulsa. gak perlu maen kok, dosa kalo maen. haha
oh ya, biar bisa ngisi pulsa saldo minimal Rp10.000, penasaran pengen dapet juga? nih gan situsnya : https://id.can-dy.com


  • Excite Point
yang terakhir ini ane juga baru daftar, tapi langsung dapet Rp5000 bro !
jenis misinya lebih banyak dari 2 sebelumnya, meliputi survey, sign up, tebak bola, download, dan belanja. jangan khawatir bro! kalo yang ini hadiahnya gak cuma ditukarkan pake pulsa tapi bisa di tukarkan kupon makanan [ KFC, McDonald's, Pizza Hut ] , bioskop, Mini Market [ Alfamart, Indomaret ] , Super Market [ Giant ] , tiket liburan keluarga, Gadget Smartfren, SPBU, karaoke dan masih banyak lagi [ ane capek nyebutinnya. hehe ]
oh ya langsung aja lihat penampakannya gan :



udah gak usah ngiler lihat cewe jomblo, langsung aja gan daftar disini https://ssl.excite.co.id

wah, akhirnya kelar juga posting ane. kapan2 ane posting lagi bro kalo lagi bengong mikirin mantan. tetap stay di blog ini dan lihat info menarik lainnya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya tidak melarang anda berkomentar, tapi saya mulai jarang buka blog jadi kemungkinan komentar anda di balas dalam beberapa hari atau bulan bahkan tahun. Terima kasih :)