Pages

Probux | Dapet $5 Per Hari Cuma Ngeklik

Rasanya lama sekali saya gak update blog, maklum sibuk tidur jadi males bikin posting. hehehe
oke pemirsa, di hari yang cerah ini saya ingin berbagi kepada anda bagaimana dapet dolar secara instan dari internet [ malah ini instan banget kayaknya ]. sebelumnya ane mau cerita dulu, haha..
jadi ceritanya begini, awalnya saya lihat-lihat situs yang membayar pemgunjungnya hanya dengan mengeklik iklan, sebenernya banyak gak cuma probux tapi karena saya daftarnya ini ya udah saya share buat bagi-bagi rejeki.
ok back to topic, probux ini adalah salah satu situs dari sekian banyak situs lainnya yang membayar membernya sebesar $0.01 per klik. jadi sistemnya gini.. anda cuma ngeklik link trus dibayar duit segitu, dah cuma itu aja. mau ngeklik di tinggal tidur kek, tinggal makan kek, anda cukup ngeklik doang tunggu 30 detik dan dapet $0.01 . gampang banget kan?
yang bikin ane tertarik daftar ini adalah minimal payout cuma $2, jadi gak perlu nunggu nyampe $5 seperti situs-situs lainnya. anda bisa melakukan sewa member juga, jadi cuma lihat member lain yang ngeklik dan anda cuma nonton doang dapet duit.
nih tak kasih screenshoot langsung dari akun ane


oh ya, gak cuma itu. anda juga bisa memenangkan $5 hanya dengan klik acak pada kotak seperti gambar di bawah ini .


caranya gampang, ente cuma ngeklik kotak-kotak kecil itu dan gratis tapi anda cuma di kasih 20x kesempatan tiap harinya jadi gak bisa ngeklik semua, kalo bisa ngeklik semua mungkin ini blog udah ane bikin domain berbayar jadi *.com .hahaha
untuk daftar langsung saja bro, klik Disini

ya inilah secuil bisnis internet versi coba-coba cari modal. terus berkarya dan jangan menyerah.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya tidak melarang anda berkomentar, tapi saya mulai jarang buka blog jadi kemungkinan komentar anda di balas dalam beberapa hari atau bulan bahkan tahun. Terima kasih :)