Pages

Tingkatkan Trafik Blog Super Instan dan Cepat

selamat malam pemirsa, kali ini saya akan berbagi trik meningkatkan trafik secara instan. banyak dari blogger2 yang putus asa karena postingnya hoak, hasil copas, gak muncul di search engine, dsb
yang menyebabkan pengunjung sangat sedikit dan alexa rank makin gendut tiap harinya.
ada juga yg posting berkualitas tetep aja sepi karena banyak saingannya, tapi tenang saja penonton, di dunia ini banyak jalan pintas. mau lewat jalan lurus atau lewat jalan tikus semua sudah ada penunjuk jalannya. dan posting hari ini saya kasih referensi jalan tikus untuk meningkatkan trafik blog anda yg kesepian

sebenarnya trafik blog saya masih kalah jauh sama master2 seo yg pengunjungnya jutaan perhari, tapi sengaja saya tampilkan view visitor untuk membuktikan kpd anda bahwa ini work 100%. gak tanggung2 dari 20rb visitor merangkak naik mjd 50rb visitor. walaupun termasuk instans, bukan berarti anda hanya nongkrong beberapa menit dan pengunjung mjd 2jt. tapi anda harus setia untuk tidak mengclose web browser anda agar script otomatisnya tetap berjalan.


mengutip dari blog tetangga, sebenarnya trick ini cocok untuk blogger yang kurang kerjaan. haha
tapi tak apalah, demi trafik kan ku lewati jalan tikus sampai ujung dunia. wkwk
lagian saya juga bingung mau posting apaan, tp pengen online terus.. akhirnya jd kurang kerjaan.

trick ini bukan dengan auto reload sendiri [ walaupun ane sempet kepikiran begitu, hehe ]
tapi orang lain yg akan mengunjungi blog anda, caranya cukup mudah, anda tinggal surfing ke blog orang lain secara otomatis untuk mendapatkan kredit. semakin banyak kredit yg anda dapatkan, semaki banyak pula pengunjung blog anda. anda juga dapat mengalokasikan berapa jumlah pengunjung di setiap postingan anda. enak sekali kan?

walaupun ada desas desus bisa ke banned sama google, tapi sejauh ini saya aman tentram sejahtera. hehehe
saya sarankan pakai secara wajar, kalo pengunjung 500/hari jgn langsung alokasi 100.000 pengunjung !
trick ini tidak selamanya menjadi patokan saya untuk meningkatkan pengunjung, tapi sebisa mungkin membuat posting yg berkualitas dan pengunjung datang dg sendirinya.

saya akan bagikan 2 link kpd anda yg sy anggap work dan respon cepat, anda bisa mencari referensi lain.
sementara ini sedang mencari cara mengakali kredit agar lebih instan dari yg instan. haha

monggo langsung cek lokasi di bwah ini gan :

http://adf.ly/mnrdr

Curhat :
setelah menekuni trick ini, ane jadi sadar kalo kualitas blog bukan dari jumlah visitor tapi isi kontennya. Rekomended buat mereka yang ingin saingan traffick, tanpa postingpun bisa banyak pengunjung. hehe

1 komentar:

saya tidak melarang anda berkomentar, tapi saya mulai jarang buka blog jadi kemungkinan komentar anda di balas dalam beberapa hari atau bulan bahkan tahun. Terima kasih :)