Pages

Segera Dapatkan Uang Dari Adf.ly ! Plus Minus Pakai Adf.ly


Capek posting software lanjut artikel gak mutu saja. Mungkin terlalu berlebihan melihat judul di atas, tapi ya memang kenyataannya saya juga dapat uang walaupun belum nyukup untuk di ambil. hehe
Sebenarnya sistim kerja adf.ly adalah kita meringkas alamat web atau alamat apalah yang penting muncul adf.ly/xxx dan membayar kalau ada yang ngeklik adf.ly/xxx tersebut, itu lah yang jadi masalah saya. Masalah saya adalah website saya ini sepi !!! jadi percuma nungguin orang download, ya itu sisi negatifnya.

Tapi ternyata adf.ly memberi solusi yaitu full page script dimana kalo ada yang buka website nanti otomatis akan muncul iklannya buat di klik skip ad itu tanpa harus bikin java script untuk buat iklan terbang dan gak cuma itu kawan-kawan ! ada tools website entry scriptnya juga yang otomatis bikin semua link di website kita nanti jadi iklan untuk di skip ke alamat yang dituju (pasti cepet dapet duitnya kan? hehe). Sisi positif lainnya adalah ngitung-ngitung dapat recehan dikit daripada gak dapet apa-apa dari ngeblog. yang saya heran banyak website-webiste juga menggunakan adf.ly untuk cari recehan seperti saya ini, sayangnya walau saya berkali-kali pake software untuk membobol adf.ly dan mempercepat pendapatan ternyata adf.ly masih pinter juga gak mau dikibulin. Anda mau tau berapa pendapatan saya ? lihat gambar di bawah


Sedikit sekali bukan? tau apa penyebabnya? penyebabnya ada di gambar bawah ini

ya, gambar samping itu adalah penyabab saya terlalu lama menunggu kaya. kenapa bisa begitu???
karena....

1. saya tidak pake full page script
2. saya tidak pake website entry script
3. website saya sepi
4. pengunjung website rata-rata orang Indonesia
5. adf.ly bot tidak jalan, dan adf.ly money adder saya gak bisa downloadnya !

untuk no 1 dan 2 , penyebabnya saya MALES ! karena setiap saya seting blog mesti muncul iklannya juga pas pratinjau, dan saya harus ngeklik skip iklannya (walaupun dikasih receh juga). Tapi saya tetep males, biar pengunjung aja yang ngeklik. hehehe

untuk no 3 , itu takdir (penyebabnya saya bukan ahlinya dalam blog, bukan master SEO ataupun internet) keahlian saya adalah ngeGAME mario bros, itupun gak menang-menang sampai sekarang.

khusus no 4 saya kasih tempe (bosen ngasih tahu), kalo sebenernya IP Address AS dan negara-negara maju lainnya di bayar lebih mahal di banding IP Address Indonesia (Penyebabnya mungkin karena Indonesia masih malu-malu menjadi negara maju) hehe
maka dari itu kalo yang ngeklik skip ad nya dengan IP Negeri tercinta ini dapetnya dikit, jadi setiap negara bayarannya beda-beda. lihat gambar bawah ini

sebenernya dengan perbedaan bayaran di tiap negara itu menguntungkan juga, karena untuk website-website yang sering di buka negara-negara eropa atau amerika otomatis cepet kaya, untuk yang pengunjungnya kebanyakan orang Indonesia atau sekitarnya pun juga bisa cepat kaya "kalau banyak pengunjungnya" hehe

untuk no 5, ya itu hanya bagian dari hal-hal nyoba-nyoba jadi cracker amatiran. hehe
dikarenakan uang, apapun dilakukan (tidak patut dicontoh). Daripada bobol atm orang, pa lagi orang pas-pasan? kasian udah ngumpul-ngumpulin duit susah-susah buat berobat atau lainnya cuma di kibulin untuk diambil duitnya (tanpa nurani). Mendingan bobol Perusahaan Raksasa kayak Google tuh, hehe (malah Ceramah)
oke, lanjut yang adf.ly bot dan adf.ly cheat money adder. software yang pertama itu adalah untuk ngeklik adf.ly secara otomatis, tinggal nunggu doank (gampangkan kayak ngepet? hehe). Sayangnya saya belum berhasil dengan software pertama tersebut (mungkin software abal-abal yang saya download). nhaa... untuk software kedua yaitu adf.ly cheat money adder, dari vidionya di youtube keliatannya sangat menggiurkan dan menggairahkan (pokoknya bikin ngiler). hanya dengan satu klik anda tinggal milih mau bayaran berapa $10 $20 $50 ? terserah anda pengennya yang mana, sayangnya saya gak bisa download software tersebut gara-gara ada surveylistnya. kalo toh sudah di download kadang RARnya di password dan passwordnya lewat surveylist lagi (asem banget tho).
ya itulah curhatan saya selama ini, karena ilmu saya baru segitu ya segitu deh yang saya share. oh ya untuk daftar adf.ly SILAHKAN KLIK DISINI. Jangan takut mencoba, daftar aja buat embel-embel nambah duit.
Sekian dulu curhat saya kali ini, tunggu curhat-curhat lainnya yang akan datang. Mohon maaf kalo banyak salah kata, dan inget artikel ini bukan untuk menyombongkan diri dapet duit receh, cuma sekedar bagi-bagi pengalaman saja dari blog abal-abal. Terima Kasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya tidak melarang anda berkomentar, tapi saya mulai jarang buka blog jadi kemungkinan komentar anda di balas dalam beberapa hari atau bulan bahkan tahun. Terima kasih :)