Pages

Adobe Reader New 2013 Touch for Windows 8 1.0.7.1855

Hampir sama dengan posting saya sebelumya, yaitu sama-sama posting Adobe Reader, hehe

oke langsung saja, software ini digunakan untuk membuka file PDF (semua juga dah tau, hehe ) namun ada bedanya, ini versi windows 8 dimana windows 8 tu enaknya yang touch bukan model klik mouse. Untuk fitur-fiturnya silahkan nyari sendiri karena saya belum pernah nyoba, (orang masih pake windows 7) jadinya saya pakai versi windows 7 deh, yang saya sendiri gak tau bedanya apa yang buat windows 7 sama windows 8. so? langsung ajalah daripada kebanyakan pidato.

Download Adobe Reader New 2013 Touch for Windows 8 1.0.7.1855 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya tidak melarang anda berkomentar, tapi saya mulai jarang buka blog jadi kemungkinan komentar anda di balas dalam beberapa hari atau bulan bahkan tahun. Terima kasih :)