Pages

Download EASEUS Partition Master Terbaru

Morning everybody, masih fresh jam 00.15 pagi ini saatnya ane ngeblog kembali. Kali ini saya akan share EaseUS Partition Master
Software apa ini? EaseUS Partition Master adalah tools untuk mengatur pembagian kapasitas, memperluas, dan menyelesaikan masalah pada drive [setau ane ini :D ]


Setelah saya telusur, hasil eksplorasi fenomenal saya tentang software ini telah menemui titik temu. Hasilnya sebagai berikut :


EASEUS Partition Master dapat membuat, menghapus, format partisi pada hard disk ente. Fitur yang paling menarik seperti dapat mengubah ukuran / memindahkan partisi Anda dengan menggunakan ruang bebas tanpa merusak data (belum pernah saya ujicoba pada hardisk berisi data).

Partisi dapat dilakukan baik pada hardisk internal komputer yang sudah terinstall sistem, maupun hardisk external meskipun sudah terdapat data didalamnya. disebutkan pada blog penelitian saya bahwa pada hardisk harus memiliki space kosong yang cukup agar proses partisi berjalan lancar.(download.id, 2017)

Masih pada blog yang sama :D, fitur-fitur EaseUS Partition Master ini meliputi :
  • Mengubah ukuran partisi hardisk tanpa menghilangkan data yang sudah ada (belum saya ujicoba karena takut datanya ilang :D)
  • Menggabungkan 2 partisi yang berdampingan tanpa kehilangan data (belum di ujicoba juga di hardisk saya)
  • Membuat banyak partisi, menghapus satu partisi atau semua sekaligus 
  • Menghapus data secara aman di space hardisk yang tidak terpakai
  • Konversi dynamic disc menjadi basic disc serta konversi file sistem baik FAT dan NTFS
  • Primary Partition menjadi Logical Partition dan sebaliknya
  • Defragmentasi hardisk untuk lebih mempercepat kinerja komputer
  • Pengecekan akan adanya kerusakan hardisk, menemukan adanya bad sector dan memperbaiki MBR (Master Boot Record)
  • Mendukung berbagai perangkat hardisk termasuk RAID & SSD
  • Mengubah Drive letter partisi hardisk
  • Copy partisi maupun memindahkan keseluruhan isi hardisk ke hardisk lainnya.

nahhh . . kira-kira begitu gan, buat yang mau download monggo saya kasih link langsung sebagai bonus anda setia berkunung ke blog kami :)

Download Here :

klik ☛

Pilih salah satu server saja!

Server Satu

Server Dua


Yak, sementara segitu dulu, tetap stay di blog kami dan tunggu artikel kami berikutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya tidak melarang anda berkomentar, tapi saya mulai jarang buka blog jadi kemungkinan komentar anda di balas dalam beberapa hari atau bulan bahkan tahun. Terima kasih :)