Pages

Download Musik Chiken Rush Deluxe

Ada yang pernah main game lucu ini? anda cupu kalo belum nyoba ini . wkwk
Game Chiken Rush Deluxe ini dijamin seru, gregetan, dan membutuhkan strategi tempur yang baik :D

Chiken Rush Deluxe rilis tidak tau kapan, yang jelas saya dulu pernah mencoba bertempur pakai ayam kalkun ini sampai jengkel.
saya kasih bocoran tentang game ini, jadi kalo posisi ayam anda matek, anda dapat ucapan selamat! bertuliskan LOOSERRR! . menantang adrenalin sekali bukan :D , sayangnya kali ini saya tidak share game nya, mungkin lain waktu. kali ini saya akan share backsound musiknya yang ngena sekali saat tembak-tembakan berlangsung. musik ini penuh semangat, bawaannya pengen lari cepet kalo denger musik ini :D

Sebenernya saya heran sama backsoundnya, kenapa susah sekali dicari di internet. tapi suatu ketika saya menemukan suara langka ini yang tersimpan rapi dalam situs berbahasa asing dan tarraaa . . saya share sekarang, walaupun nemunya udah lama.

untuk yang mau download monggo silahkan



Download Here



Sekian postingan saya kali ini, semoga bermanfaat untuk kita semua. terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya tidak melarang anda berkomentar, tapi saya mulai jarang buka blog jadi kemungkinan komentar anda di balas dalam beberapa hari atau bulan bahkan tahun. Terima kasih :)