Pages

Download Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows (2016) 720p

Update lagi gan, akhir-akhir ini ane lagi suka posting-posting film. haha

oke untuk film selanjutnya adalah kura-kura ninja, film ini mengisahkan empat bersaudara yang situ tau sendiri lah ini film tentang apa :D

saya ceritain cuplikannya, jadi disana nanti ada cewe bohainya yang ketemu sama kura-kura ini

yak, sisanya kalian tonton sendiri biar ane gak perlu cerita panjang-panjang


dalam dunia nyata saya pernah beli kura-kura kecil dua terus mati, saya beli satu gede malah lari. harga satu kura-kura kecil 35rebu dan yang gede 65rebu, gak tau harga saat ini gan yang jelas situ kalo beli kura-kura mau buat apa

daripada panjang lebar baca postingan gaje saya, mending situ langsung download aja deh bung.. hahaha



Yak, gitu aja.. selamat menikmati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya tidak melarang anda berkomentar, tapi saya mulai jarang buka blog jadi kemungkinan komentar anda di balas dalam beberapa hari atau bulan bahkan tahun. Terima kasih :)