Buat Domain Gratis ! Terbaru 2013

pengen punya TLD (Top Level Domain) ?
website ini baru saya temukan jadi saya beri judul posting Buat Domain Gratis ! Terbaru 2013. hehehe

oke langsung aja DAFTAR DISINI . cudotvu adalah website yang menyediakan domain secara gratis, yang dapat di konfigurasikan dengan blogger, tumblr, bit.ly, posterous, dan phpfog. so jangan kelamaan, daftar dulu sebelum jadi berbayar DISINI, kalo sudah daftar baru bisa berleha-leha menikmati fitur-fiturnya, untuk penjelasannya setingnya saya masih belajar juga jadi belum dong tentang bikin2 TLD ini. silahkan belajar sendiri. hehehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tambahkan Kritik dan Saran Anda Agar Blog Ini Menjadi Blog Yang Lebih Baik