Pages

Cara Mengatasi CanoScan LiDE 110 Blank Hitam Sebagian


Beberapa pengguna scanner CanoScan LiDE 110 mungkin pernah mengalami hasil scanner blank hitam sebagian seperti yang pernah saya alami.

dari beberapa blog yang sudah saya kunjungi saya simpulkan beberapa cara nya

Cara pertama :

  • Geser gembok yang ada pada bagian bawah scanner (di baliknya)
  • Geser ke arah gembok terbuka, lalukan Scan
  • Geser ke arah gembok terkunci, lakukan Scan lagi
  • Geser kembali ke arah gembok terbuka dan coba Scan hasilnya


Cara kedua :

  • Ini solusi yang saya temukan sendiri edisi nyoba-nyoba
  • Solusinya, silahkan pindahkan port usb Scanner ke port usb lain
  • lakukan scanning, sesuai pengalaman saya setelah saya pindah colokan usb saya ke port lain Scanner berfungsi dengan baik.


Selamat mencoba, semoga berhasil :)

5 komentar:

  1. Bagaimana klU hasil sebelah bagus, sebelah hitam. Mohon solusinya

    BalasHapus
  2. Keren makasih ya utk tip tips yang membantu sekali teruslah berbagi supaya orang lain tertolong dan menjadi ladang ibadahmu .....

    BalasHapus
  3. Port USB bermasalah... gunakan kabel yang berkualitas baik kalau mahu buat percabangan. Kalau tidak sebaiknya langsung dari panel belakang cpu.

    BalasHapus
  4. mantap...berhasil juga...thanks

    BalasHapus

saya tidak melarang anda berkomentar, tapi saya mulai jarang buka blog jadi kemungkinan komentar anda di balas dalam beberapa hari atau bulan bahkan tahun. Terima kasih :)