Pages

IDM 6.17 Build 8 Final Full Crack

oke mamen, kayaknya banyak banget nih yang sudah pake IDM buat andalan download. namun kali ini ane mau share yang versi 6.17, gak tau yang terbarunya berapa.

oke, untuk sebelumnya monggo unduh dulu idm + cracknya disini [ pass : VHoDK ]






selanjutnya ane kasih langkah-langkahnya, ingat baca langkah-langkahnya dengan detail sebelum ente uji coba :

  • selesai download, jalankan idman617b8.exe kemudian install nyampe selesai
  • Setelah selesai jangan langsung dijalankan programnya, Kalau sudah terlanjur jalan, matikan lewat task manager 
  • untuk yang sebelumnya sudah menggunakan IDM, kemudian setelah install versi terbarunya ini diminta registrasi, langsung tutup saja permintaan registrasi tersebut
  • lanjut Jalankan Patch dengan cara klik kanan kemudian run as administrator
  • kemudian klik patch
  • Isikan nama terserah ente ( ada 2 kali pengisian nama yaitu nama depan dan nama belakang )
  • Kemudian klik OK
  • Selesai. Sekarang jalankan IDM ente dan lihat hasilnya
untuk yang kena fake serial number ane bahas di posting berikutnya. monggo di uji coba dulu...

4 komentar:

saya tidak melarang anda berkomentar, tapi saya mulai jarang buka blog jadi kemungkinan komentar anda di balas dalam beberapa hari atau bulan bahkan tahun. Terima kasih :)