Pages

Duplicat Uang Adf.ly

mungkin sudah banyak orang yang memikirkan hal ini, namun kali ini saya hanya akan share bagaimana cara duplicat uang dari adf.ly tanpa software.
oke, sebelumnya buat yang belum punya adf.ly daftar dulu disini.
karena saya bukan hacker, bukan jg master seo, pa lg ahli progamming pasti lama kalo nyari duit di internet walaupun semangat sudah menggebu2.  karena itu saya memanfaatkan kebaikan adf.ly untuk menambah pemasukan. caranya dapat ada pelajari dari penjelasan saya di bawah ini :
jadi saya jelaskan, bahwa adf.ly adalah layanan short url yang membayar membernya kemudian memberi rebelan komisi setiap ada referal yang ikut nimbrung. kuncinya adalah anda menjadi referal yang ikut nimbrung tersebut pada akun anda sendiri. dengan begitu ketika akun ikut nimbrung anda diberi komisi, otomatis akun asli anda di beri rebelan dari akun kedua anda. cukup simple bukan. trick ini berlaku selama adf.ly tidak meminta verifikasi nomer anda. kalo toh suruh verifykasi anda dapat melakukan dengan 2 nomer hp.
oke, selamat bekerja..

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya tidak melarang anda berkomentar, tapi saya mulai jarang buka blog jadi kemungkinan komentar anda di balas dalam beberapa hari atau bulan bahkan tahun. Terima kasih :)