Pages

Pasang Iklam Di AdsenseCamp



Pasti kebanyakan blogger sudah tau apa itu adsensecamp, saya sendiri tau ini pas mau daftar google adsense. ceritanya saya kecewa karena dulu gagal daftar google adsense, lalu saya nyari-nyari yang lainnya. eh nemu adsensecamp, ya lumayan lah buat nambah2 penghasilan. di hitung aja per klik anda dapet Rp.300 kan lumayan kalo 100 klik atau 1000 klik?

semisal ada yang ngeklik iklan anda sebanyak 1000x berarti anda sudah dapat Rp.300.000 , menggiurkan sangat bukan? seumpama anda cuma dapet 100x saja, anda sudah dapet 30.000, coba kalo 30.000 itu satu hari. sedangkan seminggu ada 7 hari, maka anda akan dapat 210.000 per minggu, kalo sebulan ??? itung aja 30.000 x 30 maka anda mendapat 900.000 perbulan, lumayan banget kan buat anak kost? hehehe ayo buruan daftar ! langsung aja DAFTAR DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya tidak melarang anda berkomentar, tapi saya mulai jarang buka blog jadi kemungkinan komentar anda di balas dalam beberapa hari atau bulan bahkan tahun. Terima kasih :)