Pages

Memulai Blogging Harus Baca !

Setelah lama gak posting disini, sekarang mulai saya lanjutkan kembali yang sebelumnya Bikin Blog 5 Menit Jadi. Setelah anda bikin blog saatnya kita Memulai Blogging.
kesulitan blogger pemula seperti saya ini adalah menuangkan gagasan untuk di tulis di bog baru, ya contohnya saya sendiri bingung mau posting apaan..???
untuk blog yang dikhususkan untuk cari duit lebih baik pakai bahasa inggris, selain karena faktor bahasa internasional blog berbahasa inggris pun lebih mempunyai peluang diterima adsense. walaupun saya sendiri nyoba berkali-kali gak diterima.. hehehe

untuk yang kesulitan translate bahasa kan bisa lewat google translate, saya kasih beberapa alternatif untuk yang kesulitan membuat posting dalam bahasa inggris
1. membuat konten sendiri dan mentranslatenya
2. menggunakan free content yang tersedia di internet
  • goarticles.com
  • articledashboard.com
  • articles-hub.com
  • articlebiz.com
  • dsb
3. mengetik ulang konten bahasa inggris untuk di share di blog, bukan berarti copas langsung (kayak blog ini hehe) tapi ngetik ulang dengan editan kata-kata sendiri
4. menggunakan artikel dari surat kabar bahasa inggris yang lama
5. terjemahkan konten bahasa asing ke inggris.

segitu aja dulu deh, capek ngetik. posting selanjutnya tentang menyelesaikan 10 tulisan dalam 1 hari dan topik untuk blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya tidak melarang anda berkomentar, tapi saya mulai jarang buka blog jadi kemungkinan komentar anda di balas dalam beberapa hari atau bulan bahkan tahun. Terima kasih :)