Pages

Penyebab Adsense Menolak Blog Kita








Seringkali kita gagal kalau daftarin blog ke google adsense, ampe jengkel banget saya ingin posting tentang ini karena saya pun ditolak berkali-kali dari google adsense, menurut saya sih penyebabnya :
  • Posting kita sama dengan posting lainnya
  • Alamat web yang kita link tidak tepat
  • Posting kurang banyak
  • Bahasa blog yang harus english
  • Belum didaftarin ke google webmaster
    sepertinya cuma itu, masalahnya kadang kita sendiri cuma copy paste postingan orang lain walaupun tidak semuanya sih. Moga aja ada yang mau ngajarin saya caranya biar gak ditolak sama adsense.
    Untuk ke Adsense cukup klik disini

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    saya tidak melarang anda berkomentar, tapi saya mulai jarang buka blog jadi kemungkinan komentar anda di balas dalam beberapa hari atau bulan bahkan tahun. Terima kasih :)