Pages

Download Virtual Router | Software Pembuat Hotspot

Perna nyoba bikin hotspot sendiri pake laptop ?
bikin hotspot bisa tanpa software dan dengan software, contohnya virtual router ini. software yang khusus bikin hotspot, biasanya banyak orang pake connectify hanya saja karena berbayar akhirnya banyak yang nyari gratis. dan virtual router ini freeware + gak ada embel-embel iklan didalamnya.



awalnya saya merasa pusing karena tidak bisa membuat hotspot, setelah mengikuti anjuran pak paidi saya mencoba pake connectify. setelah beberapa bulan saya pakai hasilnya luar biasa. punya saya jadi tambah besar -masalahnya- . 

ya, saya telah  ujicoba connectify versi crack -yang berbayar dibikin gratis- :D . alhasil mocat-macet mota-mati slendap-slendup slurap-slurup srupat-sruput pengen di ajak ngopi softwarenya. saya babat terus saya ganti virtual router. setelah saya pake virtual router, hmm.. ternyata windows saya yang eror karena pake versi starter -lihat cerita windows starter saya disini- . 

setelah saya upgrade ke windows ultimate atau apa saya lupa, saya belum sempat pakai software ini karena ternyata TP Link saya bisa buat hotspot sendiri, akhirnya saya uninstal virtual routernya. nhaa.. dari pada software ini saya hapus, mending saya upload barangkali kapan-kapan mau saya pakai lagi.

untuk yang mau download, monggo cek link di bawah ini


ya itu aja cerita saya, semoga semua bisa mengambil hikmahnya
terima kasih kunjungannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya tidak melarang anda berkomentar, tapi saya mulai jarang buka blog jadi kemungkinan komentar anda di balas dalam beberapa hari atau bulan bahkan tahun. Terima kasih :)