Pages

Ini Dia Penyebab TAB Sharing Internet di Properties Windows 7 Tidak Ada

Hallo semua, bertemu kembali dengan blog abal-abal yang keren ini.. haha
sebelum ngasih tau penyebab dan caranya, ane mau MITRO (cerita) dahulu.. hehe

Jadi kronologis kejadiaannya gini, saya ingin membagi internet saya baik melalui kabel LAN ataupun membuat Hotspot sendiri pake laptop. Laptop saya sudah terkoneksi intenet, tapi entah mengapa mau share internet susah bener. Saya sudah ngalor ngidul nyari di goobel gak ketemu juga bro, tak lihat-lihat cara share internetnya ruwet poll padahal tinggal kasih ceklist di TAB SHARING.

Yang jadi masalah adalah setelah klik Properties cuma ada TAB NETWORKING, ane lihat-lihat lagi emang cuma ada tab networking, ini TAB SHARINGNYA ILANG KEMANA???

Ternyata e . . ternyata, saya nemu penyebabnya di kaskus kalo laptop saya pake WINDOWS STARTER. Jadi ada yang posting tentang ICS atau Ingin Cerewet Sendiri. hahaha, bukan2 ICS = Internet Connection Sharing trus tanya "gimana sih cara me enabel kan ICS??" intinya gitulah tanyanya, saya gak paham betul tentang kalkulator gede ini.

Jadi ICS pada Windows 7 Starter fungsinya di disable, fitur lainnya juga, pantesan saya mau bikin hotspot lewat CMD gagal total pemirsah, saya nyambungi kabel LAN ke yang lain malah kiamat. Lalu setelah semua ini solusinya apa??? setelah kita jalani besama, bersama komputer jangkrik!!!

INI DIA SOLUSINYA GAN! SESUAI TEMA POSTINGAN SAYA, INI DIA SOLUSINYA!
INI DIA SOLUSINYA! Telah Hadir Pengobatan Alternatif Untuk Panjangkan Kursi Dingklik Anda!

Pastikan dulu windows 7 anda adalah yang STARTER bukan engkolan. untuk mengecek ini saya gagal paham, Please Contact your system Administrator atau bisa hubungi CS anda .
Sekarang next untuk cara mengeluarkan tab sharingnya, YANG PERTAMA :


  • Upgrade windows 7 STARTER anda, dengan klik Start (Bendera Bulet) lalu ketik "ANYTIME UPGRADE" klik, maka akan muncul dhedemit.. :v ini dia penampakannya

  • Karena kalo milih yang go Online harus bayar dulu, pilih aja "Enter an Upgrade Key"
  • nih key nya:

Serial key windows 7 ultimate :


D4F6K-QK3RD-TMVMJ-BBMRX-3MBMV
22TKD-F8XX6-YG69F-9M66D-PMJBM
9JBBV-7Q7P7-CTDB7-KYBKG-X8HHC
P72QK-2Y3B8-YDHDV-29DQB-QKWWM
BCGX7-P3XWP-PPPCV-Q2H7C-FCGFR
C43GM-DWWV8-V6MGY-G834Y-Y8QH3

Activation Key for Windows 7 Home Premium:

7JQWQ-K6KWQ-BJD6C-K3YVH-DVQJG

Key Upgrade di atas adalah hasil per-nyolong-an saya di blog lain tanpa ijin, jadi jangan bilang-bilang sama yang punya Windows.
Milih aja tuh yang enak mana, kalo gagal coba cari key yang lain. jangan menyerah sampe disini bro. belanda masih jauhhh...


  • Setelah di masukin key nya, akan muncul penampakan seram seperti ini
  • langsung klik upgrade, nanti akan restart sendiri
kalo pengalaman ane sih ya, kemarin ini ane upgrade tapi koneksi internetnya gak ane matiin. jadi untuk masalah update windows dan sebagainya ane kurang tau, yang jelas laptop ane aman tentram. kalo takut windowsnya ke update trus jadi "not genuine" ya mending di tebas dulu internetnya.
Silahkan dicoba gan, segala bentuk kerugian dan kesalahanya diluar tanggung jawab kami :)

oh ya belum selesai ini,
setelah ente upgrade lalu restart, terus update
coba klik sambungan internetnya, trus klik properties
sudah muncul belum TAB sharingnya??? kalo belum, silahkan anda belajar ke orang lain yang lebih berpengalaman.. hehe


kalo gak mau ribet tapi tetep mau bikin hotspot, pake aja conectify. Tinggal instal-bayar-pake .. atau instal-crack-pake . . hehehe
Terima Kasih, anda telah menghabiskan detik-detik berharga kehidupan anda dengan membaca artikel amburadul saya  . .