Pages

Download Windows Movie Maker Terbaru

sekedar buat nambah koleksi software ane, kali ini ane posting movie maker biar kalo suatu saat ane download gak ribet nyari di blog lain :D

oke sekilas tentang movie maker ini adalah sofware made in windows, pada windows versi jadul seperti xp mungkin software ini sudah ikut terinstal otomatis ketika menginstal OS, makanya kadang ada yang bilang ini progam bawaan windows, namun pada windows 7 dan seterusnya moviemaker ini harus manual download malah mentok sampai windows 8 doang kayaknya.


kalo dibandingin software editing video & film lainnya, bisa ane sebut ini yang paling ringan. karena spek komputer ane gak kuat buat install semacam after effect dan sejenisnya, jadi ya bertahun-tahun ane edit video cuma pake ini :D , malah curhat.. wkwkwk

ok guys, buat yang mau download langsung aje klik LINK DOWNLOAD dan rasakan sensasinya!
jangan lupa pilih yang tulisan "Get It Now" :D