Pages

Cara Melihat Password Tersimpan Di Chrome

Kali ini saya share cara melihat password yang tersimpan didalam chrome. Ternyata gampang sekali pemirsa, bisa dibuka tanpa proteksi sama sekali ! saya pun kaget karena menyimpan banyak password di web browser chrome [ maklum password beda semua jadi lupa. hehe ]
Barangkali anda coba membuka password tersimpan di Firefox mungkin masih di proteksi master password sama pemilik, namun chrome lepas landas dengan mulus tanpa proteksi ! barangkali ini bisa dibuat toolsnya biar lebih gampang seperti PasswordFox untuk Web Browser Firefox [ atau jangan2 udah ada toolsnya tapi saya yang gak tau ??? ]
Oke langsungs saja caranya sangat mudah sekali cukup ketik chrome://settings/passwords pada address bar Chrome dan taraaa... password yang anda simpan muncul dengan licinnya !
Caranya gampang banget kan? Artikel ini dimaksudkan agar anda lebih berhati-hati terhadap orang lain yang otak-atik komputer anda. Baca juga Posting Saya Selanjutnya Tentang Cara Bobol Password Lewat Firefox

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya tidak melarang anda berkomentar, tapi saya mulai jarang buka blog jadi kemungkinan komentar anda di balas dalam beberapa hari atau bulan bahkan tahun. Terima kasih :)