Pages

Cara Edit Foto Profil dengan Simbol Capres 2014

Akhir-akhir ini banyak bertebaran foto profil yang mendukung capres masing-masing, saya belum menelusuri secara pasti dari mana ide kreatif ini muncul, yang pasti sekarang udah booming.. atau malah ane yang terlambat terlalu jauh. hehe
untuk edit foto tersebut sebenarnya cukup mudah, ada beberapa situs yang menyediakan edit foto lengkap dengan capres yang diusung. anda tinggal ngeklik beberapa dan siap pakai.
pokoknya anda tinggal milih mau pasang pbw atau jkw, setelah saya nyari-nyari link tersebut saya ambil satu aja biar ente gak bingung ntar. haha
buat yang pengen bisa masuk link ini
silahkan dicoba, namun dari beberapa situs ada yang mempermasalahkan kata-katanya kurang tepat.
itung-itung buat kampanye sportif gak pake hujat dan fitnah. hehe
mari kita sambut pilpres tahun ini dengan damai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya tidak melarang anda berkomentar, tapi saya mulai jarang buka blog jadi kemungkinan komentar anda di balas dalam beberapa hari atau bulan bahkan tahun. Terima kasih :)